Home » , , , , » IMO Z9, Tablet Layar Lebar 9.7 Inci Bisa Buat Telpon dan SMS

IMO Z9, Tablet Layar Lebar 9.7 Inci Bisa Buat Telpon dan SMS

Kembali hadir setelah 24 jam pause dulu ngeblog karena sibuk nyiapin aktivitas buat pembagian rapor buat anak-anak sekolah. Kali ini ane ingin bagiin info bahagia yang datang dari Paman IMO Mobile selaku produsen lokal yang udah cukup lama berkecimpung dalam pasar gadget tanah air.

Untuk kilas balik tentunya Sobat tiponer masih ingat ama IMO S89 Miracle yang mengusung prosesor Quad Core dan diserbu banyak pecinta produk IMO. Kali ini IMO ingin menggebrak dengan Tablet terbaru dengan layar lebar yang pas banget buat sobat tiponer yang hobi nonton filem, main game juga oke kok sebab Prosesor udah Dual Core berkcepatan 1.2 GHz plus RAM 1 GEBE.

IMO Z9 mengusung layar dengan ukuran 9,7 inci dengan resolusi HD 1024x768 piksel. Sistem operasi pun IMO gak mau ketinggalan ama produk lokal lainnya yg saat ini telah mengadopsi OS Terbaru Android 4.1 (Jelly Bean).

Disisi Potografi, Tablet ini membawa Kamera utama berkekuatan 2 MP, Plus kamera VGA buat ngaca :D dan bisa digunakan untuk chating pake Video.

Keren gila abis nih tablet, IMO Z9 juga bisa dijejalin ama kartu GSM yang memungkinkan sobat bisa nelpon ama sms Do'i, enak nih tablet dibuat sms-an mengingat layar lebar, pasti asyik ajib deh ngetik-ngetik tombolnya yang gede, kartu GSM yang disematkan dalam tablet ni juga mendukung sinyal triji (3G/HSDPA), berselancar di dunia luna maya jadi semakin kenceng kayak angin berhembus :))

Pertanyaan terakhir, dengan spek segitu tadi, berapa kekuatan power yang memback-up nya? IMO gak tanggung-tanggung nih kali ini, Baterai yang dijodohkan dengan tablet super big ini berkapasitas 6100 mAh, cukup banget deh dan bahkan terasa lebih.

Tablet IMO Z9

Fitur Tablet IMO Z9

- Jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz & WCDMA (3G/HSDPA)
- Kecepatan DATA HSPA 7,2 Mbps HSDPA/5,76 HSUPA
- Prosesor MT8377 Dual-core 1,2 GHz Plus RAM 1 GB
- Sistem Operasi Android 4.1 Jelly Bean
- Layar 9,7 Inci HD resolusi 1024x768 piksel, Capacitive Touchscreen,
- Memori Internal 8 GB plus microSD 32 GB
- Dual Kamera 2 MP (utama) dan VGA (depan), Video HD
- Baterai 6100 mAh

Pengen beli? berapa Harga IMO Z9? tablet ini di banderol dengan harga Rp1.900.000 dan yg penting udah tersedia di Indonesia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger