Home » , » Oppo N1, Phablet Quad Core Dengan Kamera Putar 13 MP

Oppo N1, Phablet Quad Core Dengan Kamera Putar 13 MP


Oppo N1


Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 - Vendor asal China, Oppo Smartphone mengeluarkan smartphone terbaru mereka dengan nama Oppo N1. Walaupun Vendor ini terbilang baru, namun sudah banyak pengguna smartphone yang terkesima dengan ponsel Oppo ini. Mari kita simak spesifikasi dari Oppo N1

Konektivitas
Ponsel High-end ini sudah meng-kover jaringan hingga HSDPA namun sayangnya belum meng-kover jaringan 4G LTE. Dilengkapi juga dengan WiFi, Bluetooth, microUSB dan NFC.

Layar
Ponsel ini termasuk kategori phablet dengan ukuran layar 5.9 inch beresolusi 1080x1920 piksel. Menggunakan layar IPS yang dapat menampilkan hingga 16 juta warna.

Memori
Oppo N1 ditanami memori internal sebesar 16GB namun sayangnya phablet ini tidak dilengkapi dengan slot microSD jadi pengguna tidak dapat menambah kapasitas memori penyimpanan. Tetapi nilai plus dari ponsel ini adalah RAM 2GB yang dapat menunjang kinerja ponsel pintar ini.

Fitur
Oppo N1 berjalan dengan OS v4.2 Android Jelly Bean. Dengan dapur pacu prosesor quad-core 1.7 GHz Krait 300 dengan CPU dari Qualcomm Snapdragon serta dilengkapi dengan GPU Adreno 320. Seperti mengikuti trend phablet high-end lainnya, Oppo pun memasang kamera 13MP pada perangkat N1 nya. Namun yang membuat unik, kamera ini dpat diputarhingga 206 derajat, sehingga Oppo tidak perlu menyediakan kamera depan. Resolusi kameranya 4128x3096 dilengkapi auto fokus dan dual LED Flash.

Lain-lain
Phablet ini juga dilengkapi teknologi GPS, O-Click Bluetooth Remote Control, serta fitur standar lainnya. Untuk masalah daya, Oppo N1 menggunakan baterai jenis Li-ion 3160 mAh. Di Indonesia Oppo N1 kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp6 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger