Home » » Cross A66, Smartphone Quadcore, Kamera 13MP 2 Jutaan

Cross A66, Smartphone Quadcore, Kamera 13MP 2 Jutaan

Cross A66

Spesifikasi Dan Harga Cross A66 - Ponsel pintar buatan perusahaan dari Indonesia ini tergolong gadget mid-end dengan spesifikasi yang hampir menyamai ponsel high-end. Mari kita simak spesifikasi apa yang disediakan.

Layar
Smartphone ini menggunakan layar berukuran 5 inch dengan resolusi 540 x 960 piksel dan juga mendukung multitouch hingga 5 jari.

Konektivitas
Cross A66 ini mendukung koneksi HSDPA, selain itu juga tersedia fitur WiFi, WiFi tethering, Bluetooth dan micro USB. Ponsel ini menggunakan dual GSM standby.

Dapur Pacu
Ponsel pintar ini berjalan dengan OS Android terbaru yaitu Jelly Bean V4.2 dan diperkuat dengan prosesor quad-core 1.2 GHz.

Memori
Memori internal yang disediakan sebesar 4GB dan bisa diperbesar dengan microSD hingga 32GB. Untuk mendukung kinerja ponsel ini ditanami RAM 512GB.

Kamera
Fitur kamera menjadi andalan dari ponsel ini. Cross A66 dipasang kamera utama dengan sensor 13MP disertai auto fokus dan lampu LED Flash dan kamera 3MP pada bagian depan.

Lain-lain
Cross A66 menggunakan baterai jenis Lithium berkapasitas 2000 mAh. Ponsel ini juga dilengkapi fitur standar lainnya seperti radioFM, sensor, GPS dan push email. Harga dari perangkat ini diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp2 juta-an. Harga yang terlalu murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan hampir menyamai spesifikasi smartphone 5 juta-an.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger