Home » » Ini dia Gambar Blackberry A10 Aristo dengan Layar 5 Inci

Ini dia Gambar Blackberry A10 Aristo dengan Layar 5 Inci

Walaupun banyak kabar yang beredar bahwa Blackberry mulai sempoyongan 2 tahun belakangan ini menghadapi Android dan iOS, bahkan posisinya di peringkat 3 terdepak dari OS buatan raksasa microsoft, Windows Phone yang saat ini mulai mendapat perhatian dari pecinta gadget, terakhir Partner setia Windows Phone, Nokia mengeluarkan smartphone dengan kamera 41 megapiksel, Lumia 1020.

Blackberry A10 Aristo

Kembali ke BB, baru-baru ini beredar di media online smartphone terbaru blackberry dengan kode A10 yang diberi nama "Aristo", terakhir pihak BB mencoba mengadu nasib dengan menghadirkan Blackberry Q5, yang keliatannya belum bisa mengembalikan kedikjayaan nama besar blackberry.

Dari sumber yang ane dapat mengklaim bahwa BlackBerry A10 "Aristo", akan hadir dengan layar beresolusi 1.280 x 720 pixel, seperti sang pendahulunya Z10. Selain itu, BlackBerry A10 kabarnya akan membawa prosesor garapan Qualcom, Cipset Snapdragon berkepcetan 1.5 GHz quad-core yang disokong dengan RAM berkekuatan 2 GB dan Kamera utama 8 megapiksel.

Desain BlackBerry A10 ini sendiri keliatannya nggak jauh-jauh dari BlackBerry Z10. Tentunya BlackBerry A10 akan menjalankan OS BlackBerry 10, sayangnya untuk saat ini belum ada perkiraan harga BB terbaru ini, semoga nggak mahal seperti pendahulunya ya....

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger