Home » » Firmware Cross A10 Untuk Memperbaiki Fastboot Mode

Firmware Cross A10 Untuk Memperbaiki Fastboot Mode

Download Firmware Cross Andromeda A10 Untuk Memperbaiki Bootloop & Fastboot Mode Tanpa Flashing PC - Tadi malam sekitar jam setengah sembilan ada komentar masuk ke blog ini atas nama zhiev dhierman, isinya "Mo nolong yg punya cross A10 buat firmwarenya, tp ga tau cara share linknya nih.... alhamdulillah tinggal instal dr recovery bawaan, langsung kembali mulus, superSU jg bersih dr system.. fastboot mode, sama bootloop dapat diatasi tanpa flashing pk PC.. tinggal ngulang rootnya aja dr mas yusron..."

Alhamdulillah akhirnya ada yang mau menginformasikan soal link backup ROM Cross Andromeda A10. Sudah sejak lama pengunjung yang datang kemari menanyakan soal stock ROM Cross Andromeda A10 karena susah dicarinya. Kemarin sempat saya searching di google belum ada sama sekali yang memiliki firmware Cross Andromeda A10. Di forum-forum internet juga tidak ada yang memilikinya.

Cross Andromeda A10 Ponsel Android Murah Hanya 899 Ribu
Cross Andromeda A10, Ponsel Android Murah Hanya 899 Ribu
Sebenarnya kalau anda mau, tidak sulit membuat backupan ROM. Bagi anda yang memiliki Cross Andromeda A10 anda bisa membuat ROM backupannya dengan cara membackup android anda lewat recovery kemudian jadikan zip lalu upload ke file hosting seperti 4Shared, Mediafire, Zippyshare, dan lain-lain.

Kalau saya memiliki Cross Andromeda A10, kemungkinan sudah sejak bulan lalu masalah ini terselesaikan.

Untuk anda yang mempunyai Cross Andromeda A10 dalam keadaan Bootloop atau Fastboot Mode (yang lagi ramai akhir-akhir ini), anda bisa memperbaikinya dengan cara flash ROM melalui recovery original Cross Andromeda A10 menggunakan file ini. Bila memerlukan CWM, pakai CWM yang satu ini. Silahkan login menggunakan akun 4Shared saya bila susah untuk mendownload. Username : yus@ron.com, Password : yusron

Tutorial Solusi Memperbaiki Cross Andromeda A10 yang Bootloop & Fastboot Mode Tanpa Flashing Menggunakan PC
  • Pertama, sesudah anda mendownload ROM diatas, copy ke SDCard. Jangan menaruh di folder apapun supaya nanti lebih mudah untuk mencari file nya.
  • Matikan ponsel Cross Andromeda A10 anda, masuk ke mode recovery (Volume bawah + Tombol power secara bersama-sama)
  • Setelah masuk ke recovery, pilih opsi apply update from sd card menggunakan kedua tombol volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk OK.
  • Cari file anda tadi (venus_00.03.109_h1059_a10_update_2.zip) yang sudah anda copy ke SDCard.
  • Sesudah ketemu, tekan tombol home untuk OK dan tunggu hingga flashing selesai.
Sudah, jadi seperti itu lah Solusi memperbaiki Cross Andromeda A10 yang Bootloop & Fastboot Mode. Insya allah berhasil :)

Mengingat ROM diatas masih original, bila anda ingin me-root nya silahkan baca Cara Root Cross Andromeda A10.

Terima kasih kepada mas zhiev dhierman selaku pihak yang memberikan informasi dan terima kasih juga kepada pemilik username rmulyana C. selaku pihak yang sudah mengupload ROM Cross Andromeda A10 ini.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.

3 komentar:

  1. aku selesai dengan rehoot ic penggantian kapasitor
    kemungkinan ic flash bermasalah bisa jadi
    hpku kena air so banyak yang short/konslet
    tp berhasil

    BalasHapus
  2. keren min, semoha berhasil dengan cara ini...
    desk lamp

    BalasHapus

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger