Home » , » Cara Menambah VGA Laptop Untuk Bermain Game Berat

Cara Menambah VGA Laptop Untuk Bermain Game Berat

Bagaimana bisa VGA Laptop ditambah.
padahal aku juga masih bingung nih.
Namun emang kenyataannya bisa main game berat loh........

Pertanyaan yang pertama aku ajukan ke kamu yaitu " apa tujuan kamu ingin menambah vga laptop."
mungkin jawaban terbanyak menurut aku itu agar laptop kamu mampu  memiliki performa yang mantap dan dapat bermain game berat.

Tapi sayangnya judul aku itu mungkin kurang pas ya.....
seharusnya ini judulnya : "Bagaimana cara mengganti VGA Laptop"

Kalau begitu mari aku lanjutkan. pernahkah kamu mendengar ViDOCK ???
mungkin VIDOCK itu dapat memecahkan masalah dalam menjalankan game beratmu :) :)

Lihat Video ini untuk memperjelasnya







KESiMPULAN :
Jadi ViDock adalah sebuah alat yang didalamnya terdapat VGA komputer dan diggunakan dengan cara terpisah seperi Hardware External. Dan alat tersebut digunakan dengan energi terpisah dengan laptop, kemudian membutuhkan port Express.

Sayangnya Vidock ini sulit untuk didapat dan harganya relatif mahal :(










Sekian Cara Menambah VGA Laptop Untuk Bermain Game Berat
Semoga Bermanfaat
Dan Jangan Lupa Tinggalkan jejak :) serta lihat artikel menarik lainnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger