Home » , , , » Acer Iconia W3, Tablet Pertama Windows 8 dengan Layar 8 Inci

Acer Iconia W3, Tablet Pertama Windows 8 dengan Layar 8 Inci

officialandroidcenter.blogspot.com - Beberapa situs sempat mengambil scrinsyut dari situs Amazon mengenai keberadaan tablet dengan layar berukuran 8 inci pertama yang menggunakan sistem operasi Windows 8, sayangnya link Acer Iconia W3 yang ada di amazon saat ini sudah diarsipkan, nggak tau kenapa. Tetapi sobat bisa melihat penampakannya dibawah ini.
Harga Acer Iconia W3
Walaupun Tablet buatan W8 ini belum dikenalkan secara resmi oleh pihak acer, baru sekedar rumor, tetapi dari penampakan gambar yang saya comot dari engadget diatas jelas sekali bahwa tablet ini dibanderol dengan Harga $379.99, yaaahh.. kalau di Rupiahkan sekitar 3,7 jutaan.

Rumor Spesifikasi Acer Iconia W3

Dari beberapa media (engadget, techradar dll) memberitakan bahwa kemunculan Tablet Windows 8 ini akan membawa mesin utama buatan intel dengan Prosesor Intel Atom Z2760 berkecepatan 1.8 GHz Dual Core, RAM kapasitas 2 GB untuk memaksimalkan kinerja Windows 8. Tablet Iconia W3 ini juga dikabarkan membawa dua bagian kamera, depan dan belakang seperti layaknya tablet Acer Iconia A1 yang baru aja diluncurkan secara resmi oleh acer.

Spesifikasi Acer Iconia W3 lainnya yang sempat bocor adalah ukuran layarnya 8.1 inci dengan kekuatan resolusi HD 1280 x 800 piksel. Oia, sebagian berita seperti yang ada di situs gsminsider menyatakan bahwa prosesor yang dibawa Iconia W3 ini berkekuatan 1.5 GHz, itu tidak benar sesuai pernyataan dari techradar (04/05/13).

Peluncuran resmi tablet acer iconia W3 ini dikabarkan pada pertengahan Agustus mendatang dengan membawa baterai berkekuatan 3.500 mAh. Nantinya tablet ini tersedia berwarna silver. Mari kita tunggu kehadirannya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Official Android Center - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger